Batalkan Pesta Pernikahan, dan Diganti Bagi-Bagi Hadiah ke Warga Miskin, Pasangan ini Banjir Pujian!

Dunia Viral - Batalkan Pesta Pernikahan, dan Diganti Bagi-Bagi Hadiah ke Warga Miskin, Pasangan ini Banjir Pujian! Setiap individu pasti menginginkan pernikahan mereka menjadi momen yang paling berkesan dalam hidup mereka. Momen sakral dan suci tersebut diharapkan juga berlangsung hanya sekali seumur hidup saja. - Mejaqq


Baca Juga : Amerika Serikat Manfaatkan Anjing Untuk Mendeteksi Orang Tanpa Gejala COVID-19

Banyak hal yang perlu dipersiapkan dari jauh-jauh hari sebelumnya, tentunya dengan harapan tanpa ada rintangan atau halangan yang berarti. Namun, apa boleh buat, saat pasangan ini sudah matang dengan perencanaan mereka menggelar pesta pernikahan, rencana tersebut harus batal karena adanya pandemi COVID-19.

Pasangan yang berasal dari Sri Lanka ini, yaitu Darshana Kumara bersama tunangannya, Pawani Rasanga harus merasakan dampak PSBB di wilayah mereka. Tentunya karena adanya PSBB tersebut, tidak menyurutkan niat mereka melangsungkan acara yang berkesan bagi mereka. Alih-alih memaksakan untuk menggelar resepsi pernikahan, pasangan ini menggantinya menjadi acara berbagi kepada sesama. - Bandarq Online

"Baju, cincin, dan kue, semuanya sudah kami pesan. Gedung resepsi juga sudah di booking. Kami berencana mengundang 250 orang untuk acara kami," ujar Darshana.

Keluarga kedua belah pihak pun menyarankan untuk menunda acara mereka awalnya. Namun pasangan tersebut tetap ingin melangsungkan pernikahan, namun tanpa ada resepsi atau acara pesta. Mereka pun akhirnya menikah secara sah di kantor agama setempat. Karena ingin mengabadikan momen tersebut, usai mengikat janji dalam prosesi pernikahan dengan masih menggunakan busana pengantin sederhana dan masker, pasangan ini pun langsung membagikan bungkusan berisi makanan dan kebutuhan lain kepada tetangga mereka yang kekurangan.



Tidak lupa si pengantin perempuan, Pawani membeli beberapa mainan untuk anak-anak kurang mampu di wilayahnya. Melakukan hal mulia seperti itu, pasangan mulia ini pun mengakui merasakan suatu kepuasan tersendiri. Terlebih lagi saat melihat senyum tulus orang-orang yang mereka berikan bantuan.

"Dengan melakukan ini kami mendapat kepuasan yang luar biasa. Ketika melihat senyum di wajah orang-orang tak mampu itu, khususnya anak-anak, ketika melihatnya, tidak ada kata yang bisa menggambarkannya." kata Pawani.

Agen Bandarq Online - Darshana yang berusia 30 tahun sendiri merupakan pemilik toko ritel kecil, sedangkan Pawani adalah seorang asisten laboratorium di sekolah yang dikelola pemerintah. Sejak aksi mereka viral di sosial media, tidak sedikit orang yang memuji perbuatan mereka. Banyak panggilan telepon. kunjungan, bahkan paket berisi uang tunai ataupun benda sebagai kado pernikahan mereka.

Baca Juga : Anime Fire Force Season 2 Siap Tayang Secara Simulcast Pada Juli 2020

Mulia sekali ya perbuatan mereka? Disaat banyak orang berlomba-lomba untuk membuat viral kelakuan mereka menghambur-hamburkan uang, pasangan ini lebih memilih untuk membatalkan resepsi pernikahan mereka dan membagikan hadiah ke orang-orang yang tidak mampu. Salut! Semoga pernikahannya langgeng hingga maut memisahkan kalian ya, Darshana dan Pawani!

Posting Komentar

2 Komentar

  1. NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK

    Yang Merupakan AGEN BANDARQ, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang diberikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah
    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000
    *Meyediakan Deposit pulsa XL & SIMPATI

    Memegang Gelar atau title sebagai QQ Online Terbaik di masanya

    9 Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Bandar66
    * Sakong
    * Capsa Susun
    * AduQ
    * Perang Bacarrat (New Game)


    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : NagaQQ
    Facebook : Facebook
    WHATSAPP : +855977509035
    Line : Cs_nagaQQ
    TELEGRAM :+855967014811

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
    agen bandarq terbaik
    Winner NagaQQ
    Daftar NagaQQ
    AGEN POKER ONLINE
    https://situsjuditerpercayanagaqq.blogspot.com
    https://nagaqqnew.wordpress.com/


    BalasHapus