Unggah Video Kekesalan Terhadap Trump, Dwayne Johnson Ditantang Petarung UFC

Dunia Viral - Unggah Video Kekesalan Terhadap Trump, Dwayne Johnson Ditantang Petarung UFC. Kasus rasisme yang menimpa George Floyd tidak hanya memancing netizen untuk berkomentar, namun sebagian orang penting dan terkenal juga tidak ketinggalan memberikan respon terhadap masalah krusial satu ini. Salah satunya, aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi, Dwayne Johnson. - Mejaqq


Baca Juga : Sempat Cabut Status Darurat, Jepang Alami Gelombang Kedua Pandemi COVID-19

Dwayne Johnson atau yang biasa dikenal dengan sebutan "The Rock" mengunggah sebuah video yang menggambarkan kekecewaannya terhadap Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Disaat publik sedang gencar-gencarnya melakukan unjuk rasa terhadap kasus George Floyd, Johnson menganggap Trump sepertinya enggan untuk merespon. Ia justru dinilai sengaja menghindar dan lari dari tanggung jawabnya sebagai pemimpin negara.

Padahal seharusnya seorang pemimpin hadir ditengah-tengah masyarakat disaat keadaan yang semakin lama semakin mencekam ini. Johnson sendiri pun sudah menyatakan dukungannya terhadap gerakan Black Lives Matter pada hari Kamis, 4 Juni 2020 yang lalu. Tentu banyak respon positif publik dari video yang diunggah oleh Johnson, sindiran serta kritik yang diucapkannya bisa menjadi perwakilan dari banyak suara yang ingin berkata sama seperti dirinya. - Bandarq Online

Namun, tentu tidak semua berpendapat sama dengan Johnson. Video tersebut membuat naik pitam beberapa orang, khususnya pendukung Trump. Salah satunya adalah Tito Ortiz, seorang petarung UFC. Ortiz perpendapat jika mantan program gulat WWF itu sangat munafik. Hal itu tentu bukan tanpa sebab. Hal itu dikarenakan Ortiz menanyakan keberadaan Johnson disaat kota tempatnya tinggal sedang dalam keadaan yang kurang aman akibat aksi protes massa.



Ortiz berpendapat kritik dan sindiran Johnson dirasa kurang pas karena dirinya sendiri melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan oleh Trump. Ortiz berdiri di jalanan kotanya saat aksi massa berlangsung selama 9 jam lamanya. Ia melakukan hal tersebut guna menjaga keamanan kotanya. Jadi menurut Ortiz, tidak etis bagi Johnson saat ia mengkritik Donald Trump, namun ia sendiri juga melakukan hal yang sama.

Agen Bandarq Online - Terlanjur emosi dengan Johnson, Ortiz lantas menantang Johnson untuk keluar dari kediamannya. Ia meminta agar Johnson berdiri di jalan dan mencoba menenangkan aksi massa yang secara perlahan mulai menghancurkan kota.

Baca Juga : Kembali Nostalgia dengan Season 1 dan 2 Anime: One Punch Man di Youtube Channel: Muse Asia

"Saya menantangmu keluar. Kalian semua selebritas, saya memanggil kalian semua. Kalian membiarkan mereka menghancurkan kotamu? Memalukan. Kami melihat bahwa kalian adalah bagian dari satu agenda. Dan agendanya bukan mengurus negara ini," ujar Tito Ortiz.

Posting Komentar

0 Komentar