Viral Video Seorang Ibu dan Balita Bermotor Menabrak Pintu Mobil yang Terbuka Tiba-Tiba

Dunia Viral - Viral Video Seorang Ibu dan Balita Bermotor Menabrak Pintu Mobil yang Terbuka Tiba-TibaVideo ibu dan balita bermotor menabrak pintu mobil yang dibuka seorang sopir viral di media sosial. Kecelakaan tersebut terjadi di Jombang. - Bandarq Online

Video rekaman CCTV ini diunggah melalui grup Facebook Dash Cam Owners Indonesia sejak Jumat (20/3). Sampai hari ini, video berdurasi 2 menit 16 detik itu disukai 16.447 netizen. Kemudian dibagikan 14.622 kali serta menuai 26.742 komentar dari warganet.


Baca Juga : Viral Video Drone Milik Tentara Malaysia Menembaki Warga yang Mencoba Keluar Rumah Saat Lockdown Diberlakukan

Dalam video ini, tampak sebuah mobil penumpang warna merah parkir di depan sebuah rumah. Posisi parkir mobil memakan separuh jalan di tengah permukiman padat penduduk tersebut. Tampak lalu lalang sepeda motor selama mobil tersebut diparkir.

Penumpang pria memakai kaus biru keluar dari kursi depan sebelah kiri mobil ini. Pada detik 19, sopir mobil juga akan keluar karena dia tampak membuka pintu sisi kanan yang pada posisi di tengah jalan. Nahas, saat bersamaan melaju seorang ibu yang membonceng balitanya dengan sepeda motor matic dari arah belakang mobil.

Mereka menabrak pintu mobil tersebut dengan kecepatan cukup tinggi. Ibu dan anak balita itu terpental beberapa meter ke arah pagar rumah penduduk. Perempuan itu tidak bergerak sama sekali. - Agen Bandarq Online

Melihat insiden itu, sopir mobil lebih dulu mengevakuasi sepeda motor korban ke tepi jalan. Nampak korban anak balita sempat berdiri, lalu kembali terjatuh di jalan beraspal. Anak ini lantas diangkat penumpang mobil, lalu diturunkan di tepi jalan. Sementara sopir mobil menghampiri ibunya yang mendadak kejang-kejang. Pria berkaus biru ini melambaikan tangan ke arah bentor yang kebetulan melintas.



Sopir mobil tersebut lebih memilih mengevakuasi korban ke rumah sakit dengan bentor daripada menggunakan mobilnya. Dibantu dua warga sekitar, dia mengangkat tubuh ibu tersebut ke bentor. Tak pelak korban tampak kejang-kejang di atas bentor. Balita korban ikut dinaikkan ke bentor tersebut. - QQ Online

Rekaman CCTV detik-detik kecelakaan ini menuai komentar beragam dari warganet. Banyak yang menyalahkan sopir mobil karena membuka pintu tanpa memperhatikan kendaraan lain. Terlebih lagi mobil tersebut diparkir di jalan.

Baca Juga : 11 Anime Jepang yang Sukses Menjadi Live Action. Mana Favoritmu?

"Ini buat pelajaran kita semua klo buka pintu mobil dijln raya harus lihat2 biar TDK membahayakan orang lain," tulis akun Facebook Istrupika.

"Hukuman berlapis untuk yang membuka pintu kendaraan sampai mencelakai orang lain.." kata akun Ipoelk.

Kecelakaan ini terjadi di Tugu gang III, Desa Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Jaraknya sekitar 100 meter dari Rumah Sakit Ibu dan Anak Muslimat Jombang.

Posting Komentar

0 Komentar