Viral! Muncul Kerajaan Baru di Nusantara!

Dunia Viral - Viral! Muncul Kerajaan Baru di Nusantara! Jika kita kembali ke masa lalu, dahulu kala, Nusantara memang berbentuk kerajaan. Banyak kerajaan-kerajaan yang terbentuk di Indonesia, dengan pemimpin atau rajanya yang terkenal dalam sejarah kita. Bahkan beberapa dari kerajaan tersebut, sangat dihormati hingga ke belahan dunia yang lain. - Bandarq Online

Baca Juga : Sering Mengantuk Usai Makan Siang? Hindari Beberapa Makanan dan Minuman ini!



Nah, baru-baru ini, ada kehebohan yang muncul di Desa Pogung, Jurutengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo. Berdiri sebuah kerajaan baru yang diberinama Keraton Agung Sejagat (KAS). Katanya sih, munculnya keraton yang sudah mempunyai ratusan pengikut ini diklaim sebagai pertanda berakhirnya perjanjian 500 tahun yang lalu. Titik perjanjian tersebut adalah waktu saat hilang dan berakhirnya masa kerajaan Nusantara yang sangat terkenal, yaitu Kerajaan Majapahit pada tahun 1518.

Totok Santosa Hadiningrat, yang mengklaim dirinya sebagai raja pertama KAS ini berpendapat bahwa hadirnya KAS bukan hanya sebatas menepati perjanjian tersebut, namun juga untuk membawa seluruh dunia ke arah perdamaian. Eh buset!

Ia mengumumkan bahwa Keraton Agung Sejagat adalah kerajaan induk dari semua Kingdom State Tribune Koloni yang tersebar luas di seluruh penjuru dunia. Kerajaan yang dipimpinnya juga akan menjadi kunci damai dari segala persengketaan atau permasalahan yang terjadi di seluruh dunia. Lebih lanjutnya, ia menyebutkan solusi untuk memberikan perdamaian yang universal ialah dengan memperbaiki terlebih dahulu sistem yang ada dan berlaku dalam skala global.

Baca Juga : 5 J-Dorama Terbaik yang Harus Kamu Tonton!

Dengan memperbaiki sistem kedaulatan, sistem bernegara. sistem ekonomi dan moneter, dipercaya Totok bisa merubah dunia menjadi tempat yang lebih nyaman dan aman. Ia mengaku jika Keraton Agung Sejagat miliknya memiliki kekuasaan penuh yang melebihi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), karena wilayah kekuasaannya mencangkup seluruh dunia. - QQ Online

Bukan Indonesia namanya jika hal yang tabu tidak menjadi viral. Tentunya, berita seperti ini sudah menjadi viral dan mendapatkan ragam respon dari ribuan Netizen. Banyak dari mereka menanggapi kemunculan kerajaan ini dengan lelucon. Kita tunggu saja ya bagaimana kelanjutan dari kerajaan ini nantinya.

Posting Komentar

0 Komentar