Viral! Anggota Keluarga Chef Renatta Menjadi Korban Begal Payudara

Dunia Viral Viral! Anggota Keluarga Chef Renatta Menjadi Korban Begal PayudaraBuat kamu penggemar acara 'Master Chef' Indonesia, pasti tau dong jika acara ini memiliki 3 Juri, 2 diantaranya lelaki dan salah satunya adalah seorang chef perempuan? Nah, nggak lama ini chef perempuan yang satu ini sukses membuat heboh para Netizen. Siapa lagi jika bukan Chef Renatta Moeloek? - Bandarq Online


Baca Juga : Viral! Pegawai Kedai Kopi Menganiaya Driver Ojek Online

Si cantik kelahiran 17 Maret 1994 ini memang memiliki paras yang sulit dilupakan, walaupun terlihat sedikit 'judes' atau 'jutek'. Namun belum lama ini, terjadi tindak kejahatan yang menimpa keluarga Chef Renatta nih. Pelaku kriminal memang tidak pandang bulu dalam melancarkan aksinya. Tindak kejahatan yang diterima anggota keluarga Chef Renatta ini merupakan aksi kriminal paling viral akhir-akhir ini, yaitu begal payudara, guys. - QQ Online


Rupanya Chef Renatta langsung membagikan ceritanya tersebut melalui Instagram Stories. Dia menyebutkan kalau salah satu dari anggota keluarganya, menjadi korban begal payudara di daerah Jakarta Selatan. Tindak kejahatan tersebut mengakibatkan memar pada payudara korban, saking kencangnya remasan si pelaku tak bertanggungjawab itu.

"Hari ini saya baru dilaporkan oleh anggota keluarga terdekat saya sendiri, bahwa pagi ini, ketika dia jalan pagi di kawasan Jakarta Selatan, ada pengendara motor yang ngebut ke arah dia dan dengan cepat meremas payudaranya dengan sangat keras hingga memar. Saya liat sendiri bekas memarnya dan pelaku langsung kabur dengan cepat," tulis Chef Renatta.

Padahal menurut pernyataan Chef Renatta, korban yang merupakan anggota keluarganya adalah seorang perempuan yang berumur. Syok mendapat perlakuan seperti itu, si korban tidak sempat berpikir untuk melihat plat kendaraan yang dipakai oleh pelakunya.




"Of course, keluarga saya ini perempuan berumur, dia shock, ketakutan, nggak kepikiran untuk buru-buru lihat plat nomornya. Motornya udah kabur jauh," ungkapnya.

Chef Renatta sendiri memposting cerita tersebut bukan untuk mencari sensasi atau apapun. Ia bermaksud agar cerita tersebut bisa mengingatkan untuk selalu waspada ketika berada diluar rumah, khususnya untuk kaum hawa. Ia juga menyarankan untuk selalu membawa senjata kecil untuk perlindungan diri kita.

Baca Juga : Inilah Beberapa Box Office Pilihan yang Akan Tayang Februari 2020, Ada yang Kamu Nantikan?

"Cuma mau ingetin orang-orang to be aware of this. Orang aneh itu banyak, kita nggak selalu bisa paham cara pikirnya apalagi motifnya. Just be aware and always defend ur self. Laporkan semuanya kalo bisa. U can easily find a clever and efficient weapons in the grocery store. Be brave!" tulis Chef Renatta.


Posting Komentar

0 Komentar