Pulih Hanya Dalam Kurun Waktu 6 Hari, Nenek Usia 103 Tahun ini Menjadi Pasien Tertua yang Terinfeksi Virus Corona

Dunia Viral - Pulih Hanya Dalam Kurun Waktu 6 Hari, Nenek Usia 103 Tahun ini Menjadi Pasien Tertua yang Terinfeksi Virus Corona. Penyebaran virus corona atau COVID-19 dalam beberapa waktu terakhir tentu saja membuat banyak pihak panik.

Virus yang ditengarai berasal dari salah satu pasar di Kota Wuhan, China ini pun telah menyebar di beberapa negara lainnya, termasuk Indonesia. - Bandarq Online

Puluhan ribu orang telah dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona. Berbagai cara pun dilakukan demi mencegah penyebaran dan membantu pemulihan para pasien. Meski begitu, tak sedikit pula pasien dari virus ini berhasil sembuh.


Baca Juga : Crazy Rich Taiwan Hidup Dengan 4 Istri dan 16 Selingkuhan Dalam Rumah 8 Lantai Miliknya

Jumat (13/3/2020) seorang nenek berusia 103 tahun berhasil dinyatakan sembuh setelah menjalani pengobatan di rumah sakit selama kurang lebih 6 hari. Tentu saja kabar kesembuhan dari nenek satu ini disambut haru bahagia oleh banyak pihak.

Nenek berusia 103 tahun di Tingkok sendiri menjadi pasien tertua yang dirawat karena positif virus corona. Sebelumnya, pasien tertua dari COVID-19 ini dipegang oleh seseorang yang berusia 101 tahun. - QQ Online

Nenek asal Tiongkok ini didiagnosis positif terinfeksi corona pada 1 Maret 2020 lalu. Bahkan, dirinya juga sempat mengalami masa-masa kritis. Namun, berkat pengobatan yang dilakukan, dirinya berhasil sembuh dari infeksi corona dalam kurun waktu 6 hari.



Meski begitu, kesehatan dari Nenek 103 tahun ini tidak benar-benar sehat seperti sedia kala. Pasalnya, ia pun memiliki penyakit bronkitis.

Meski berhasil dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona, akan tetapi sang nenek mengaku sulit untuk berkomunikasi. Hal ini dikarenakan usianya yang sudah tak lagi muda, dan membuatnya lebih banyak berbaring. - Agen Bandarq Online

Baca Juga : E3 2020 Batal Digelar, Square Enix Berinisiatif Mencari Cara Lain Untuk Mempromosikan Game Terbaru dan Kejutan Lainnya

Para petugas medis pun harus bergantian menjaga dan merawat sang nenek sepanjang waktu. Meski begitu, para perawat juga mengungkapkan jika sang nenek menyukai pujian. Dirinya akan tersenyum dan mengangguk setiap mendapat pujian.

Posting Komentar

0 Komentar