Kaesang Pangarep Gabung di Tim Esports Profesional, Masih Jadi Cadangan


Dunia Viral - Kaesang Pangarep Gabung di Tim Esports Profesional, Masih Jadi Cadangan. Siapa sih yang nggak kenal sama Kaesang Pangarep? Semua pasti sudah mengenal putra bungsu dari Presiden Joko Widodo ini ya? Selain mandiri dengan membuka usaha kuliner sendiri berupa kuliner pisang nugget yang dilabeli dengan nama 'Sang Pisang', ternyata Kaesang juga punya kegiatan lain lho!

Baca Juga : Fakta-Fakta Unik Tentang Mie Instan yang Selama ini Tidak Kalian Sadari

Baru-baru ini ada kabar mengejutkan yang datang dari beliau nih, tau nggak sih kamu kalau ternyata si Kaesang ini baru saja resmi bergabung dengan tim esports profesional, Genflix Aerowolf lho! Namun sayangnya nih, untuk saat ini beliau masih duduk di bangku cadangan saja.

Meski begitu, Kaesang mengaku kalau doi berlatih main game Mobile Legends tiap hari kok, namun tetap, dengan bisa mengatur waktu agar tidak mengganggu bisnis yang tengah doi jalani. Kaesang sendiri menganggap bermain game Mobile Legends hanya sebagai hobi saja. Ketika ada yang menawarinya untuk bergabung menjadi pro player esports, beliau pun mengiyakan. -  Bandarq Online

"Tertarik di bidang esports sih sebenarnya enggak begitu, cuma enggak sengaja tanda tangan saja. Eh tanya main di esports. Saya pikir, pas saya tanda tangan, saya dapat Rp. 100 juta gratis gitu." Ungkapnya sembari disambut tawa pembicara lain dan juga peserta dalam acara 'Nongkrong Esports Kuy! Bareng Ternakopi' di Breeze BSD, Kabupaten Tangerang yang lalu.



Beliau mengakui nih guys, bila perkembangan esports di Indonesia itu memang sedang sangat pesat. Dari game online ini, generasi milenial bisa mandiri untuk memiliki penghasilan sendiri, hingga bisa memiliki benda yang diinginkan.

Baca Juga : 8 Film Keren Based True Story yang Mesti Kalian Tonton!

"Liat saja Jess No Limit, bisa beli Ferrari sama rumahnya gede begitu," Ungkap Kaesang.

Di akhir acara, Kaesang sempat berpesan agar para player esports, baik game Mobile Legends ataupun game lainnya bisa mengontrol atau mengatur waktu sebaik mungkin. Khususnya para gamer yang masih mengeyam bangku pendidikan. Jangan sampai lupa waktu saat bermain hingga mengganggu aktivitas pendidikan kalian. - QQ Online

Posting Komentar

0 Komentar