Viral Kematian Mendadak Mantan Istri Sule, Rizky Febian Ngotot Lakukan Otopsi

Dunia Viral - Viral Kematian Mendadak Mantan Istri Sule, Rizky Febian Ngotot Lakukan Otopsi. Berita duka kembali menyelimuti komedian ternama, Sule. Setelah berita perceraiannya yang dahulu ramai dibahas publik, kali ini publik kembali dikagetkan oleh berita duka, Lina, mantan istri Sule meninggal dunia. Beliau meninggal pada hari Sabtu, 4 Januari 2020 lalu.


Baca Juga : Viral Reynhard Sinaga, Predator LGBT Terbesar di Dunia

Kesedihan mendalam dirasakan baik oleh sang mantan suami, hingga anak-anak dari almarhumah yang sangat mencintainya. Walaupun berpisah secara sah, Sule dan Lina masih sering bersilahturahmi, bertanya tentang keadaan masing-masing. Keterpukulan keluarga yang ditinggalkan secara tiba-tiba memberikan kesan bahwa meninggalnya Lina, bukan kematian alami. Sang anak sulung pun, Rizky Febian, berinisiatif untuk melaporkan kejanggalan kematian ibundanya ke pihak yang berwajib. - Bandarq Online

Pada akhirnya, pemuda yang biasa disapa Iky ini sepakat dengan sang ayah, Sule, untuk melakukan otopsi kepada jenazah Lina. Otopsi terhadap jenazah almarhumah Lina Jubaedah di pemakaman di Jalan Sekelimus Utara I Bandung, Kamis 9 Januari 2020 yang lalu pun sudah selesai dilakukan.





Proses otopsi yang dimulai pada pukul 10:00 WIB itu melibatkan tim dokter forensik yang berasal dari RS Hasan Sadikin Bandung, Polrestabes Bandung dan Polda Jabar. Puslabfor Mabes Polri, mengambil sampel dan memeriksa apakah ada racun atau zat berbahaya yang berada di dalam tubuh jenazah Lina. Hasilnya, akan diumumkan sekitar 2 minggu lagi.

Baca Juga : Syuting Film Terbarunya 'Vanguard', Lagi-Lagi Jackie Chan Nyaris Tewas

Usai melakukan proses otopsi, kabarnya pihak keluarga dan panitia, akan memindahkan jenazah Lina ke TPU Nagrog di Ujung Berung, Jawa Barat. Lina Jubaedah akan dimakamkan tepat di samping tempat peristirahatan terakhir Abahnya. - QQ Online

Posting Komentar

0 Komentar