Setelah Beberapa Saat 'Menghilang' Prabowo Kembali Muncul ke Publik

Dunia Viral - Setelah Beberapa Saat 'Menghilang' Prabowo Kembali Muncul ke Publik. Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah cukup lama tak muncul dihadapan publik pasca menjadi orang kepercayaan Presiden Joko Widodo. - Mejaqq

Namun pada Rabu (22/4) lalu, secara mengejutkan Prabowo muncul dan menyatakan bahwa saat ini dirinya sedang membantu Presiden Jokowi yang sedang berjuang demi kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia.


Baca Juga : Beberapa Negara Eropa Sudah Mulai Gugat Tiongkok. Gagal Tangani COVID-19 di Negaranya Sendiri?

Prabowo ini sendiri juga sebagai sebuah langkah melakukan rekonsiliasi antara Partai Gerindra dengan pemerintah yang selama ini memang dikenal cukup berseberangan.

“Saudara-saudara sekalian, sudah enam bulan kita Partai Gerindra masuk pemerintahan sebagai bagian dari pemerintah RI, sebagai bagian dari koalisi. Saya putuskan waktu itu untuk melakukan langkah besar rekonsiliasi nasional dengan mengesampingkan kepentingan partai,” ungkapnya.

Prabowo pun mengakui langkahnya masuk ke dalam pemerintahan pada 6 bulan yang lalu merupakan sebuah keputusan yang sulit karena menjadi kekalahan kedua dalam persaingan politik. Meski begitu, demi terciptanya kerukunan dan persatuan dirinya pun mengesampingkan berbagai kepentingan yang saat itu muncul. - Bandarq Online

Dia juga memastikan bahwa lawan politik di masa lalu itu bukanlah seorang musuh meskipun rivalitas yang terjadi antara dua kubu begitu panas.

“Saya tidak mau menjadi bagian daripada perpecahan. Betapa pun sedihnya perasaan kita, harus kita kesampingkan. Demi kepentingan yang lebih besar,” ucapnya.



Prabowo pun meyakini kondisi Indonesia saat ini berada dalam jalur yang benar. Bahkan, dia menyatakan bahwa Presiden Jokowi terus berjuang untuk kepentingan masyarakat terutama kelompok rakyat yang miskin dan lemah.

“Selama saya menjadi bagian kabinet Jokowi, saya bersaksi, bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia,”

“Saya melihat dari dekat cara pengambilan keputusan beliau dan selalu yang menjadi dasar keputusan adalah keselamatan rakyat yang paling miskin dan rakyat yang paling lemah,” lanjutnya. - Agen Bandarq Online

Kemunculan sosok Prabowo di tengah kondisi yang cukup sulit dalam pemerintah Presiden Jokowi memang cukup memberikan sebuah hembusan angin yang menyegarkan. Sosok yang selama ini selalu menjadi rival paling keras pemerintahan pun turut mendinginkan suasana dan mengajak agar persatuan menjadi yang utama.

Baca Juga : Han So Hee, Pelakor Cantik dari Drama Korea World of the Married

Semoga ke depan, masyarakat serta pemerintah bisa saling bersinergi satu sama lain dan bisa menyelesaikan segala permasalahan hingga terciptanya kesejahteraan.

Posting Komentar

0 Komentar