9 Foto Hoax di Internet ini Sempat Dikira Asli. Bagaimana Menurutmu?

Dunia Viral - 9 Foto Hoax di Internet ini Sempat Dikira Asli. Bagaimana Menurutmu? Jangan pernah mempercayai semua hal yang ada di dunia maya. Tidak semua berita atau foto yang kita lihat di internet adalah hal nyata atau benar. Faktanya banyak sekali orang yang ingin mendapatkan ketenaran dengan membuat foto-foto editan atau berita hoaks. -Mejaqq

Masyarakat pun juga tak jarang mempercayai hal tersebut tanpa berpikir secara kritis. Di dunia maya memang bikin orang bebas berekspresi, tapi kalau kenyataanya adalah hoaks tentu saja banyak masyarakat yang dirugikan.


Baca Juga : Di Desa ini Pria Dibayar Untuk Melakukan Seks. Ada yang Mau Ikutan?

9 foto berikut ini sempat dikira asli oleh netizen padahal sebenarnya foto tersebut hanyalah hasil editan saja.

1. Pria dengan Nasi Goreng Raksasa


Pria ini sempat menjadi viral di sosial media dan internet karena fotonya bak koki yang sedang mamasak nasi goreng dengan ukuran besar. Padahal kenyataannya nasi goreng tersebut adalah mainan belaka.

2. Bocah Berfoto dengan Kedua Makam Orang Tuanya


Bocah asal Syria ini sempat menjadi viral karena ia dikira sedang berbaring di antara makam kedua orangtuanya. Padahal kedua makam tersebut adalah makam orang lain yang tidak dikenal. - Bandarq Online

3. Pilot Berfoto Selfie Diatas Awan


Tentunya pilot mana pun tidak diizinkan ber-selfie saat sedang menerbangkan pesawat. Ternyata foto ini sebenarnya diambil saat pilot masih berada di darat kemudian diedit. Kalau yang tidak berpikir ulang melihatnya pasti gagal paham.

4. Beruang yang Mengejar Pengendara Sepeda


Foto beruang yang seolah-olah sedang mengejar seseorang yang mengendarai sepeda ternyata juga hoaks. Faktanya gambar di bagian kanan menunjukkan bahwa jalanan sangat sepi dan tidak ada pengendara sepeda di situ.

5. Istana Diatas Pulau


MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA

Jika diamati lebih dalam tentunya sangat tidak masuk akal jika ada istana didirikan di atas pulau tersebut. Apalagi bentuk pulau yang runcing di bagian bawahnya. Sangat tidak realisitis sekali jika pulau tersebut bisa menampung istana sebesar itu.

6. Singa yang Diikat di Video Pembukaan MGM


Jika kalian sering melihat kartun atau film tentunya kalian akan familiar dengan seekor singa yang meraung dalam video pembuka MGM. Publik sempat heboh karena mereka berpikir singa tersebut sengaja diikat untuk intro itu. Ternyata hal itu hanya hoaks saja.

7. Sungai yang Membeku Menjadi Es


Foto di atas sempat menjadi viral karena keindahan es di antara bangunan-bangunan tersebut. Ternyata foto tersebut adalah palsu dan hasil editan. Faktanya bangunan-bangunan tersebut hanya dilewati oleh sungai saja dan tidak membeku.

8. Kru National Geographic yang Dikejar Beruang


Foto yang menunjukkan kru National Geographic yang seolah-olah sedang dikejar beruang sempat heboh bahkan menjadi meme di Internet. Ternyata foto tersebut hanyalah hoaks. Faktanya tidak ada penyerangan beruang di peristiwa itu. - Agen Bandarq Online

9. Singa yang Berwarna Hitam


Singa yang memiliki bulu berwarna hitam ini juga sempat menjadi perbincangan di dunia maya. Bulunya yang hitam membuatnya terlihat gagah dan eksotik. Eh, tapi ternyata semua itu hanya fiksi belaka.

Baca Juga : Bosen Nonton Film Zombie Hollywood? Yuk Coba Nonton 5 Film Zombie Asia ini!


Kumpulan foto-foto populer di internet tadi memang sempat dipercayai oleh netizen sebagai suatu kenyataan. Padahal aslinya foto tersebut hanya hoaks dan hasil editan semata. Jadi jangan mudah percaya dengan berita atau foto di internet begitu saja ya, guys.

Posting Komentar

0 Komentar