Viral! Akhirnya Polisi Ungkap Jenis Kelamin Lucinta Luna dan Kekasihnya, Abash

Dunia ViralViral! Akhirnya Polisi Ungkap Jenis Kelamin Lucinta Luna dan Kekasihnya, Abash. Ditangkapnya Lucinta Luna karena kasus narkoba, membuat publik mempertanyakan hal menggelitik terkait jenis kelaminnya. Apalagi, sempat beredar kabar kalau pihak kepolisian sempat kebingungan ketika ditanya, di manakah Lucinta Luna akan ditempatkan, di sel laki-laki atau perempuan.

Dalam sebuah video, pihak kepolisian juga kebingungan ketika menyebut status Abash, yang saat itu disebut sebagai kekasihnya. - Bandarq Online


Lewat jumpa pers yang digelar pihak kepolisian di Polres Metro Jakarta Barat, akhirnya polisi membeberkan jenis kelamin Lucinta Luna, berdasarkan kartu identitasnya.
Lucinta Luna disebut sebagai perempuan, karena di dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP) memang tertulis perempuan.

Namun, hal berbeda tertulis di dalam paspor miliknya; Lucinta Luna tertulis berjenis kelamin sebagai laki-laki. Masih bicara soal pertanyaan tentang jenis kelamin yang menggelitik publik, jenis kelamin kekasih  Lucinta Luna yang bernama Abash juga dipertanyakan.

Baca Juga : HP Android Kamu Hilang? Jangan Panik, Lacak HP Android Kamu yang Hilang Dengan Cara Ini

Seperti diketahui, sudah banyak beredar di akun gosip, Abash sebenarnya adalah perempuan bernama asli Ayu Diah Ashari. Lucinta Luna bersama kekasihnya, Abash, yang diyakinkan polisi adalah seorang perempuan berinisial DAA alias Diah Ayu Ashari.

Namun, dari pihak Lucinta Luna dan Abash saat itu berkali-kali menampik dan berusaha sekeras mungkin untuk membuktikan bahwa Abash adalah lelaki tulen. Nah, sepertinya usaha mereka untuk membuktikan jenis kelamin Abash kepada netizen, langsung dipatahkan oleh polisi.

Dalam jumpa persnya, polisi menyebutkan kalau Lucinta Luna digelandang bersama kekasihnya yang tak lain adalah Abash alias AB alias DAA (Diah Ayu Ashari, red).

Polisi juga menegaskan kalau kekasih Lucinta Luna itu adalah seorang perempuan.

“Salah satunya pasangannya. Pasangannya perempuan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat rilis narkoba di Polres Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Abash dipulangkan polisi lantaran dari tes urinenya tak terbukti mengonsumsi narkoba. Sementara Lucinta Luna alias MF atau Muhammad Fatah dinyatakan positif benzo.

Meski saat ini status Abash masih menjadi saksi, kedepannya dia akan tetap dimintai keterangan atas kasus ini. Jadi sebenarnya siapa sih sosok Abash pacar Lucinta Luna ini? berikut beberapa fakta yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

Setelah keluar dan mengaku sebagai kekasih Lucinta Luna, tak jarang Abash mengumbar foto mesra. Ada satu foto di mana Abash memeluk Lucinta Luna pada 30 Juni 2019 dan mengisyaratkan sang kekasih hamil.

Lucinta Luna sempat mengaku ingin menikah dengan sang pacar. Bahkan sudah menyebutnya sebagai calon suami. Dalam acara Hotman Paris Show, Lucinta Luna bilang kalau calon suaminya orang kaya. 


Tampil Kekar Tapi..


Sebelum ditangkap, Lucinta Luna dan Abash sempat berlibur ke Bali. Seperti biasa mereka pamer kemesraan, kali ini di kolam renang. Lucinta Luna terlihat seksi menggunakan two piece berwarna biru. Sedangkan Abash asyik berenang dengan telanjang dada. Akan tetapi, banyak yang mempertanyakan mengapa Abash tidak memperlihatkan dadanya.



Padahal, Abash mempunyai tubuh yang cukup berotot.

Saat Abash pertama muncul, akun gosip Lambe Turah sempat posting akun Facebook bernama Dian 'Jikun' Canterburry yang memajang foto Abash. Dalam info umum yang tertera, ditulis jenis kelamin pemilik akun itu perempuan dengan tanggal lahir 13 Agustus 1985.

Akan tetapi, saat dicek lagi kini akun tersebut sudah tidak ada.


Lucinta Luna Ditahan di Blok Perempuan


Sementara itu, Lucinta Luna kini ditempatkan di blok perempuan Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. Hal ini bertujuan untuk mencegah perundungan (bullying) yang kemungkinan dialami pelantun lagu Bobo Dimana?

Demikian Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas S Imam. Penempatan itu demi kenyamanan Lucinta.

"(Alasan ditahan di blok tahanan perempuan karena) kami pertimbangannya keamanan."

"Siapa pun tahanan yang masuk, kami wajib menjaga keamanannya, baik fisik maupun psikologis, untuk menghindari di-bully," kata Barnabas di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020). - QQ Online

Berdasarkan keterangan polisi, dalam dokumen paspornya, Lucinta Luna bernama M Fatah dan berjenis kelamin laki-laki. Namun, dalam kartu tanda penduduk (KTP) nya, Lucinta Luna berjenis kelamin perempuan.

Keterangan jenis kelamin pada KTP dan paspor yang berbeda itu membuat polisi kemudian memutuskan menempatkan dia ditahan di sel khusus. Menurut Barnabas, blok tahanan laki-laki di Rutan Polda Metro Jaya juga tidak dapat menampung Lucinta karena kapasitasnya penuh.

"Kebetulan blok pria (di Rutan Polda Metro Jaya) juga penuh, blok wanitanya masih longgar," ujar Barnabas.

Baca Juga : Drama Korea Dengan Genre 'School' yang Wajib Kalian Tonton!

Lucinta direncanakan tiba di Rutan Polda Metro Jaya sore ini setelah menjalani tes darah dan rambut di Laboratorium BNN di Lido, Bogor, Jawa Barat. Polisi mengamankan Lucinta Luna dan tiga orang lainnya di salah satu apartemen yang berada di Jakarta Pusat, kemarin dini hari.

Lucinta Luna dan ketiga rekannya ditangkap pada pukul 01.30 WIB dan langsung dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat. Saat mereka diamankan, polisi menemukan tiga butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah.

Dari hasil tes urine, Lucinta Luna menunjukkan positif benzodiazepin. Adapun tiga rekannya dinyatakan negatif narkoba.

Posting Komentar

0 Komentar